Membuat satria FU jadi makin kencang,
jalan keluarnya yaitu lewat cara bore up. Untuk biaya cost dapat lirik
tawaran di antara mekanik yang bernama kahfi wijaya. Untuk mencukupi
keperluan FU-mania pencita kecepatan, mekanik dari bengkel k-22 racing (
k-22r ) ini menyodorkan paket bore-up dengan cost RP 500 an ribu.
Pastinya, anda dapat sesuaikan dengan isi kantong, kan ?
Kemudian, paket apa yang ditawarkan
workshop di lokasi jl. raya fatmawati, jaksel itu ? “buat mendongkrak
kapasitas mesin, saya mengaplikasikan piston milik mobil suzuki karimun
serta tentunya bore-up itu juga tetap dapat digunakan untuk harian, lo
!” kata kahfi ( tidak terlampau boros bbm ).
Maklum, dari sekian banyak keluhan
konsumennya, rata-rata menyampaikan tarikan atas agak lemot. “kalo
gunakan seher karimun, dijamin tarikan bawah hingga atas jalan terus
sampai ngacir !” promosi mekanik sekalian pemilik k-22r itu. Ingin tahu
isi dalamnya ?
Isi paketan terdiri dari seher plus
ring, pen seher, boring, serta biaya bongkar pasang. Kemudian, bikin
aplikasi seher berdiameter 65 mm itu tidak banyak yang dirombak pada
crankcase-nya serta pantat peranti itu tidak dipotong. “jadi tetap safe,
deh !” jaminnya.
Dikarenakan jenis mesin satria dohc
dengan 4 klep, maka ujung kepala seher mobil dicoak sesuaikan got atau
celah peranti tadi. Dibagian pengikat seher dengan kata lain pen tetap
berukuran sama ( 16 mm ). Intinya, setang seher lalu enggak diganti.
Kemudian, boring asli ditukar baru.
“kalo akan balik standar lagi, mendingan bawa blok mesin bekas, namun
situasinya tetap bagus. Lalu, jika setiap saat sudah bosan dapat bongkar
pasng ulang, ” lanjut pria yang sering ngoprek mesin satria 2 serta
4-tak ini.
Karburator gunakan asli pabrikan. Lalu
pada pilot serta main jet tidak dapat, dengan kata lain beli sendiri.
“karena spuyernya ( pilot serta main jet ) ikuti keinginan mesin itu
sendiri, ” tutup lulusan tehnik mesin memberikan garansi sepanjang
1bulan.
Cukup sekian informasi yang bisa di
himpun oleh corelita.com pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan pada
kesempatan yang lain bisa memberikan kepada Anda informasi yang lebih
bagus dan menarik, dan tentunya masih bisa memberikan manfaat bagi Anda
semua. Selamat mencoba, semoga berhasil dan mohon maaf apabila ada hal
yang tidak pas dengan Anda. Jika ada yang perlu tanyakan atau
disampaikan, silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah.
Terima kasih
Maklum, dari sekian banyak keluhan
konsumennya, rata-rata menyampaikan tarikan atas agak lemot. “kalo
gunakan seher karimun, dijamin tarikan bawah hingga atas jalan terus
sampai ngacir !” promosi mekanik sekalian pemilik k-22r itu. Ingin tahu
isi dalamnya ?
Isi paketan terdiri dari seher plus
ring, pen seher, boring, serta biaya bongkar pasang. Kemudian, bikin
aplikasi seher berdiameter 65 mm itu tidak banyak yang dirombak pada
crankcase-nya serta pantat peranti itu tidak dipotong. “jadi tetap safe,
deh !” jaminnya.
Dikarenakan jenis mesin satria dohc
dengan 4 klep, maka ujung kepala seher mobil dicoak sesuaikan got
sumber : http://corelita.com/cara-buat-tenaga-suzuki-satria-fu-semakin-kencang-dengan-piston-karimun/
sumber : http://corelita.com/cara-buat-tenaga-suzuki-satria-fu-semakin-kencang-dengan-piston-karimun/
No comments:
Post a Comment